Laptops

Toko Buku Online Murah di Bandung

Gambar Toko Buku Online Murah di Bandung Pendopo Publishing
Bagi teman-teman yang sedang  mencari Toko Buku Online Murah di Bandung, kami, Pendopo Publishing adalah Toko Buku Online Murah yang berlokasi di dekat kota Bandung, tidak jauh dari kota Bandung, tepatnya di Kabupaten Sumedang. Lebih tepatnya lagi di Kabupaten Sumedang. Toko kami menyediakan buku dari berbagai macam genre, seperti: puisi, cerpen, novel, novelette, ekonomi, sosial, agama, komedi, album foto, kumpulan resep, kumpulan lagu, dll.

Di Kota Sumedang terdapat beberapa Toko Buku yang berjualan secara offline, namun tidak semua toko tersebut memiliki Toko Buku Online, karena keterbatasan yang mereka miliki. Baik karena terlalu sibuk melayani penjualan secara langsung di toko mereka sehingga tidak bisa melayani penjualan secara online. Atau pun karena mereka tidak memiliki Sumber Daya Manusia yang mampu berjualan secara online.

Toko kami menjual buku terbitan kami sendiri, yaitu Pendopo Publishing. Karena selain menjual buku, Pendopo publishing memiliki penulis yang karya tulis mereka kami terbitkan. Sebagian ada yang dijual oleh para penulis sendiri, sebagian ada yang kami bantu dalam penjualannya. Selain menjualkan buku terbitan sendiri, kami juga bekerjasama dengan penerbit lain untuk menjualkan buku terbitan dari mereka.

Sampai saat ini fokus toko buku kami hanya melayani secara online, dengan harapan Toko Buku Online Murah kami bisa memberikan pelayanan terbaik bagi temen-teman para pembaca buku yang mecari buku melalui Toko Buku Online.

Harga di Toko Buku Online Murah di Bandung

Harga di toko buku online memang bervariasi tergantung dari kualitas isi dan jumlah halamannya. Sehingga kita tidak bisa membandingkan harga mana yang lebih murah pada buku yang memiliki judul yang berbeda. Kita hanya bisa membandingkan mana buku yang harganya lebih murah hanya pada buku yang memiliki judul dan penerbit yang sama.

Meskipun harga buku kami murah, kami berusaha membuat atau menyediakan buku yang berkualitas sesuai dengan genrenya. Harga buku kami menyesuaikan dengan isi buku dan jumlah halamannya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...